Tuesday, May 12, 2015

Kue lapis merupakan jajanan kue yang sangat digemari oleh masyarakat di Indonesia, baik untuk konsumsi sendiri ataupun sebaga oleh - oleh. Banyak kue lapis yang dijual tersebar di seluruh Indonesia dengan berbagai model, bentuk, dan rasa. Akan tetapi ada salah satu kue lapis yang berbeda dari yang lainnya, yaitu kue lapis Bogor.
Lapis Bogor original keju
Kue lapis Bogor, lapis ini dibuat dengan menggunakan bahan dasar ubi talas. Lapis ini tidak kalah lezat dengan lapis biasa ada di pasaran. Dari segi penampilan lapis Bogor ini terlihat berbeda dengan lapis biasa, lapis bogor lebih berwarna dan lebih menarik sehingga semakin menggugah rasa. Dengan taburan keju diatasnya menambah variasi rasa di setiap gigitan yang kita rasakan. Selain itu lapis talas bogor ini memiliki keunggulan tersendiri dari segi tekstur yang halus dan lembut, warna khas ungu dan kuning serta memiliki aroma yang khas.
Tidak hanya berwarna ungu, lapis talas bogor ini ada beraneka macam rasa dan warna yang menarik, diantaranya adalah Strawberry, Tiramisu, durian, green tea, dan masih banyak lagi variasi pilihan rasa yang ditawarkan.
Lapis Bogor Strawberryy
Lapis Bogor Tiramissu

Lapis Bogor Green Tea

Jika anda mampir di Kota Bogor, jangan lupa untuk mencoba kue lapis ini, anda dapat membeli lapis talas Bogor ini sebagai oleh - oleh yang sangat lezat dan menarik. Produsen lapis talas bogor ini adalah Lapis Talas Bogor Sangkuriang yang sekarang sudah mempunyai beberapa cabang di Bogor. Jika anda tertarik mungkin dapat mampir di salah satu outlet lapis bogor sangkuriang ini.
  -  Outlet Padjajaran
     Jl. Padjajaran No. 20i Komplek Ruko Bantar Kemang
  -  Outlet Soleh iskandar
     Jl. Kh. Soleh Iskandar Raya No. 100
  -  Outlet Cibinong
     Jl. Raya Bogor Jakarta, Komplek Ruko Galaxy No. 2 B, Cibinong

Tagged:

0 comments:

Post a Comment